11 OKTOBER ~ AulfVy

Kamis, 11 Oktober 2018

11 OKTOBER

Aulfy

Bukan esok ataupun kemarin

Namun lebih tepatnya hari ini

Sebagian orang biasa saja

Tapi menurutku sangat bersejarah

Karena hari ini hari kelahiranku

Waktu begitu cepat berlalu

Usiaku didunia ini memang bertambah

Namun nyatanya usiaku telah berkurang

Aku tak minta sebuah kado darimu

Aku juga tak butuh hadiah darimu

Yang ku butuhkan hanyalah doa tulus

Tolong berilah aku doa terbaikmu

Kan ku aamiin'in semua doa terbaik darimu

Sedangkan aku hanya bisa berharap

Semoga aku diberi kesabaran yang lebih

Semoga sikapku, kepribadianku, pemikiranku

Dan semuanya dapat menjadi lebih baik lagi

Aamiin,,

SHEILAMAT LANJUT USIA
untuk diriku sendiri


1 komentar:

❢❢❢ W A R N I N G ❢❢❢


✔ Jangan lupa untuk tinggalkan komentar

✔ Komentar dengan Link Aktif dan Iklan akan masuk SPAM


♎ TERIMA KASIH UNTUK KUNJUNGANNYA ♎