POSTINGAN PERTAMA ~ AulfVy

Sabtu, 06 Oktober 2018

POSTINGAN PERTAMA

Aulfy


Assalamualaikum,,

Postingan pertama kali ini saya hanya bisa berharap, semoga di blog ini dapat memberikan manfaat untuk kalian semua. Aamiin. Meskipun ini termasuk personal blog, namun bukan berarti diary blog yang selalu menceritakan tentang kehidupan saya. Melainkan ini saya buat untuk mengshare yang berhubungan dengan passion saya.

Saya memiliki hobby yang secara nyata bisa dikatakan tidak menentu. Loch, kok bisa begitu sich?!? Otomatislah, karena bisa dibilang campur-campur atau bahasa kerenya adalah semacam gado-gado. Hayoch,, ingin tau gak? Mulai kepo dech. He..86x. Yuk ach saya kasih tau.

  • BERBURU GRATISAN
Dijaman yang sekarang ini, siapa sich yang tidak mau gratisan? Gak akan mungkin kan? Saya berburu gratisan bisa didapatkan dengan cara ikutan kuis, survey, dan bahkan ada beberapa aplikasi smartphone yang memberi kita pulsa gratis. Meskipun dapatnya tidak seberapa, namun yang namanya gratisan memang lebih menyenangkan dan saya memiliki kepuasaan atau kebanggan sendiri gitu. Walaupun ada yang mengatakan kepada saya, "kayak orang susah aja". Peduli amat dengan orang yang seperti itu. Anggap ajalah orang seperti itu merasa sirik dan bisa dipastikan, dia tidak bisa seperti saya. Simple kan?!?

  • MEMBACA BUKU
Entah kenapa membaca buku identik dengan orang pendiam dan pintar. Bahkan mengarah kecupu juga. Persepsi darimana tuch? Emmm,, sudahlah abaikan saja. Yang pasti saya membaca buku bukanlah buku pelajaran yang membuat saya bingung atau pun buku novel yang mengharuskan saya untuk berkhayal tentang alur cerita di buku tersebut. Saya suka sekali dengan buku yang berbeda gitu, semacam "Buku Peyempuan" yang terkenal penulisnya bernama Peyemp. Awalnya saya mengetahui lewat akun twitter dan saya penasaran banget saat awal dia mempromosikan buku perdananya. Covernya identii hitam namun terkesan elegant. Setelah beberapa hari saya stalking sebelum mambir di toko buku, alhasil saya memutuskan membeli dan hingga kini saya menyukai dan tidak pernah absen untuk membeli bukunya tersebut.

  • MEMASAK
Banyak sekali orang-orang meragukan masakan saya, secara saya tidaklah mahir untuk memasak. Namun alhamdulillah, ada beberapa masakan yang saya mahir memasaknya meskipun memakai teknik asal-asalan. He..86x. Saya suka masak sejak saya berniat menikah dengan seseorang dimasa lalu. Namun karena Allah tidak mengijinkan kita berdua untuk menikah atau mungkin belum berjodoh, ya akhirnya mau gimana lagi? Saya hanya ingin kelak bisa memasakkan keluarga kecil saya. Meskipun masakan saya tidaklah selezat masakan mertua yang sedari kecil memasakkan sang suami, semoga suami suka dan senang dengan masakan saya. Aamiin. Jadi disini saya bisa menyimpan resep masakan saya dengan aman.

  • BERMAIN GAME
Kamu merasa kesepian? Sepertinya sudah gak musim dech. Hampir semua orang memiliki smartphone yang super canggih. Jadi ya mana mungkin juga merasakan hal tersebut? Karena ada beberapa games yang seru juga dan yang pasti, dari ribuan dan bahkan milyaran pasti ada salah satu game yang menjadi favorit kalian. Yang lagi booming saat ini adalah Mobile Legend. Saya memiliki akun tersebut, namun jarang memainkannya. He..86x. Karena saya lebih menyukai games yang dalam kategori similasi sosial. Contohnya seperti Idol Life (versi indonesia) dan Dream City (versi luar). Saya hampir setiap hari selalu Top Up, namun yang terjadi malah gamesnya bosen dengan para player dan mengakibatkan tutup. Sejak kejadian tersebut, saya sudah tidak mau Top Up apa pun dalam sebuah games. Cukuplah itu yang terakhir kalinya. Saat ini saya suka dengan Recolor, aplikasi mewarnai secara online. Kalau kamu suka, silahkan search di Play Store.

Wouw,, saya tercengang. Ternyata lumayan panjang juga ketikan perdana saya di postingan pertama ini. Oke dech, saya akan mengakhirinya saja sebelum kalian bosan membacanya. He..86x. So,, semoga kalian betah baca blog saya ini. Dan yang pasti salam kenal dari saya, mohon bantuannya ya?!? See you. . .


0 komentar:

Posting Komentar

❢❢❢ W A R N I N G ❢❢❢


✔ Jangan lupa untuk tinggalkan komentar

✔ Komentar dengan Link Aktif dan Iklan akan masuk SPAM


♎ TERIMA KASIH UNTUK KUNJUNGANNYA ♎